The Overtunes Sempurnakan Penampilan Jebe and Patricia

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 00:09 WIB
The Overtunes Sempurnakan Penampilan Jebe and Patricia
The Overtunes Sempurnakan Penampilan Jebe and Patricia
A A A
JAKARTA - Penampilan Jebe and Patricia di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (28/8/2015), menjadi lebih asyik berkat duet mereka dengan The Overtunes. Kehadiran The Overtunes mampu menyempurnakan aksi panggung duo blasteran tersebut.

Menyanyikan lagu Sayap Pelindungmu milik The Overtunes, anak didik Rossa ini mendapatkan pujian dari para juri. Jebe and Patricia juga sukses memberikan nuansa panggung yang asyik dalam aksi duet tersebut.

"Lagunya asyik sih. Bagus sih. Jebe and Patty bisa mendampingi The Overtunes. Jebe and Patty sukses ke depannya," ujar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (28/8/2015).

Bebi Romeo menilai strategi berduet dengan The Overtunes bisa melolokskan Jebe and Patricia. "Band yang paling ngetop, itu ide sangat bagus sekali. Dengan strategi ini bisa mensukseskan Jebe and Patty," tutur dia.

Sedangkan Ahmad Dhani sangat bangga kepada Mikha yang berhasil sukses setelah keluar dari X Factor Indonesia Season 1. "Penampilan bagus, tentunya kalian akan bangga menjadi alumnus X Factor Indoesia Season 2," kata dia.

Babak 3 besar Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (28/8/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, tidak akan ada eliminasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)